David Beckham Goda Neymar Gabung ke Inter Miami

35
Neymar

JAKARTA (Lumennews.id) – Pemilik Inter Miami, David Beckham mengajak Neymar untuk bergabung dengan timnya di masa depan. Legenda Manchester United itu mulai bergerak untuk memperkuat skuatnya.

Beberapa bulan yang lalu, mimpi David Beckham untuk mendirikan klub di Amerika Serikat terwujud. Klub bernama Inter Miami itu resmi diterima menjadi anggota Major League Soccer yang akan mulai berkompetisi di tahun 2020 mendatang.

Sejauh ini Beckham mulai mengebut persiapan Inter Miami. Ia juga mulai mendekati beberapa pemain top dunia untuk menjadi bagian dari klubnya tersebut.

Baru-baru ini David Beckham secara terbuka mengajak mega bintang PSG, Neymar untuk bermain di klubnya tersebut. “Saya datang ke Liga Ini [MLS] 10 tahun yang lalu dan Liga ini berkembang dengan sangat pesat,” buka Beckham kepada Sky Sports.

Beckham yang pada saat itu sedang bersama dengan Neymar secara terbuka mengajak bintang Timnas Brasil itu bergabung dengan timnya.

Beckham menyebut ia akan menantikan Neymar untuk mengenakan seragam Inter Miami di masa depan.

“Jadi, saya ingin kamu [Neymar] menandatangani sebuah kertas kosong, yaitu kontrak untuk bermain untuk Miami selama 10 tahun ke depan. Kami tidak akan membayarmu dengan mahal,” kelakar Beckham terhadap sang junior.

Mendengar ajakan Beckham tersebut, Neymar tertawa dengan nada yang antusias.

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan siap bermain untuk Inter Miami di masa depan, meski ia mengatakan hal tersebut dengan setengah tertawa menggunakan nada bercanda.

“Siap, Presidenku.” balas Neymar atas ajakan Beckham tersebut.

Sejauh ini Neymar tampil impresif di ajang Ligue 1, di mana ia mengemas total 17 gol dan 6 assist bagi Les Parisien di semua kompetisi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here