Mourinho Ogah-ogahan di MU karena Real Madrid?

30
Jose Mourinho

JAKARTA (Lumennews.id) – Prestasi Manchester United (MU) di musim 2018-2019 sungguh memprihatinkan. MU terpuruk di Liga Inggris dan tertatih-tatih di arena Liga Champions.

Buruknya kinerja MU tak lepas dari faktor manajer Jose Mourinho. Pria Portugal itu gagal meracik formasi yang tepat. Selain itu, hubungan Mourinho dengan beberapa pemain MU juga tidak harmonis.

Mourinho santer dikabarkan tidak akan bertahan lama di MU. Setan Merah mulai mempertimbangkan memecatnya. Pasalnya sejak menjadi manajer di tahun 2016, Mourinho baru mampu memberikan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris saja.

Seringnya MU tampil buruk juga membuat Mourinho diklaim mulai ogah-ogahan melatih di Old Trafford. Dia konon sengaja ingin dipecat karena berharap bisa balik ke Real Madrid.

Mourinho ingin meninggalkan MU dan melatih Real Madrid lagi tahun depan. Saat ini Real Madrid dilatih Santiago Solari, tapi pria Argentina itu kemungkinan hanya akan sebentar saja sampai akhir musim nanti.

 Isu Mourinho sudah tidak betah di MU dan sengaja agar dipecat langsung disangkal agennya, Jorge Mendes. Menurutnya, Mourinho masih ingin melatih MU.

“Ada banyak rumor mengenai Mourinho meninggalkan MU. Itu sungguh tidak benar. Jose sangat bahagia di klub dan klub sangat senang dengannya,” ujar Mendes kepada The Telegraph.

“Dia memiliki kontrak jangka panjang dengan MU dan sangat berkomitmen pada klub dalam membangun proyek juara yang solid,” tegas Mendes. (Lip6/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here