Priyanka Chopra Masuk Daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh

40

JAKARTA (Lumennews.id) – Setelah lima hari pesta pernikahan di Umaid Palace, Jodhpur, dengan penyanyi Amerika Nick Jonas, lagi-lagi Priyanka Chopra menjadi berita utama. Chopra berhasil mencapai masuk dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh dua tahun berturut-turut.

Seperti dilansir dari Times of India, Sabtu (8/12), Chopra menduduki peringkat ke-94 di Forbes. Perempuan berusia 36 tahun ini mengunggahnya di Instagram tentang penghargaan tersebut. Ia ingin berbagi kesuksesannya dan mengingatkan penggemar tetap bekerja keras.

Chopra duduk di atas meja dalam balutan gaun mini bermotif. Ia berpose dengan penuh percaya diri untuk Forbes.

“Terima kasih @forbes. Merasa terhormat untuk menjadi bagian dari daftar #PowerWomen yang begitu eksklusif dan termasyhur di dunia untuk kedua kalinya,” kata Chopra.

“Ini adalah pengingat untuk tetap bekerja keras, terus mendorong status quo dan terus melakukan apa yang saya sukai. Dan catatan itu, #backtowork,” ujarnya dalam lanjutan tulisan keterangan foto.

Selain itu, Chopra dinilai memiliki kesuksesan besar dan penghasilan tinggi dari peran dalam film India maupun luar negeri, terutama setelah membintangi drama Amerika, Quantico. Forbes menulis, Chopra meraih keberhasilan sebagai bintang serial Quantico dan sejumlah film Hollywood dan Bollywood.

Meski perannya sebagai Victoria Leeds dalam Baywatch gagal mencetak kesuksesan, yakni hanya menghasilkan 177,4 juta dolar AS di seluruh dunia dengan anggaran 69 juta  dolar AS. Namun, bintang berusia 35 tahun itu terus mengantongi uang dari iklan, seperti Pantene, ponsel LYF, dan Nirav Modi.

Selain Chopra, wanita yang masuk daftar 100 wanita berpengaruh adalah Oprah Winfrey, Beyonce, Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour, dan Ratu Elizabeth II. Tempat nomor satu daftar tersebut diduduki oleh Kanselir Jerman Angela Merkel. (Rep/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here