Direktur Barcelona Tepis Kabar akan Datangkan Pogba

104

BARCELONA (Lumennenws.id) – Direktur klub Barcelona Ariedo Braida mengatakan tidak akan mendatangkan Paul Pogba bulan ini. Terutama setelah melihat kemungkinan Rafinha akan dipertahankan di Camp Nou untuk musim ini.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, mengklaim Barcelona mencoba mendatangkan Pogba sebelum bursa transfer di Spanyol berakhir. Namun, Braida menyebutkan kabar tersebut tak benar.

“Aku tak berpikir kami akan mendatangkan Pogba, tapi dia memang merupakan pemain yang hebat,” tutur Braida dilansir dari ESPN, Selasa (14/8).

Keputusan tim Katalan akan mendatangkan pemain lagi atau tidak memang bergantung pada Rafinha. Jika ia bertahan, maka Barcelona tak akan mendatangkan lagi pemain tengah meski juga dikaitkan dengan Adrien Rabiot dan Frenkie de Jong.

“Rafinha, besar kemungkinan, akan bertahan di Barcelona. Ia merupakan pemain dengan banyak kualitas, pemain yang dapat menentukan pertandingan dengan caranya mengendalikan bola,” ujar Braida.

Tahun lalu Rafinha kembali dari cedera yang parah dan menunjukkan permainan yang baik saat dipinjamkan ke Inter Milan. “Dia merupakan pemain yang memiliki kemampuan teknik yang impresif dan sangat cocok untuk Barca,” tambahnya.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya dikabarkan hampir pasti meninggalkan Barcelona awal musim panas ini. Tapi ia kemudian menunjukkan kinerja yang membuat Ernesto Valverde tertarik mempertahankannya pada tur Amerika Serikat lalu.

Bahkan, ia menjadi starter pada pertandingan Super Cup melawan Sevilla. (Rep/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here