Pelatih Real Madrid Tegaskan Modric Bertahan

65

MADRID (Lumennews.id) – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan klubnya takkan melepas gelandang Kroasia, Luka Modric. Di mata Lopetegui, Modric adalah pemain penting.

Sebelumnya, Modric diisukan akan meninggalkan Real Madrid. Salah satu tim yang meminati jasanya ialah Inter Milan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan jika ada yang meminati jasa pemain 32 tahun itu, maka mereka harus menebusnya dengan harga 750 juta euro atau sekitar Rp 12 triliun. Lopetegui pun mendukung hal ini.

“Saya pikir presiden sudah mengatakannya, saya pikir tidak banyak yang bisa ditambahkan. Dia membuatnya singkat dan jelas. Luka Modric adalah pemain luar biasa dan kami menunggunya dengan tangan terbuka,” kata Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

Terus Komunikasi

Lopetegui mengaku sudah berkomunikasi dengan Modric usai Piala Dunia 2018.

“Ya, saya berbicara dengan Modric setelah Piala Dunia hebat yang dia miliki. Kami akan melihatnya ketika kami kembali ke Spanyol pada 8 Agustus dan kami akan melihat apakah dia tersedia pada tanggal 15 di pertandingan kunci pertama kami.”

“Apa yang saya katakan padanya bersifat pribadi, tetapi apa yang saya rasakan adalah dia adalah pemain yang suka saya tonton dan saya senang memiliki dia dan akhirnya saya pikir dia akan sangat senang berada di tim,” Lopetegui menambahkan.

Statistik Modric

Modric sendiri sudah membela Real Madrid sejak 2012. Ia tampil dalam 257 pertandingan dan menyumbangkan 13 gol. (Lip6/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here