Bek Juventus Takjub Lihat Latihan Cristiano Ronaldo

83

TURIN (Lumennews.id) – Cristiano Ronaldo tetap membuat takjub bek Juventus, Andrea Barzagli, meski mata kirinya sedang menghitam. Sesi latihan Ronaldo selalu mengundang decak kagum.

Pemain berusia 33 tahun tersebut tidak dipanggil Timnas Portugal di jeda internasional. Cristiano Ronaldo pun difokuskan untuk memulihkan kebugarannya setelah tiga pertandingan gagal mencetak gol bersama Juventus.

Abesn bersama Portugal, Ronaldo pun menghabiskan waktunya untuk latihan bersama penggawa Juventus lainnya di Turin. Bahkan, sesi latihan Ronaldo membuat kaget Barzagli.

“Dia mencetak gol sepanjang waktu dalam latihan dan saya yakin ketika dia juga mulai melakukannya dalam permainan. Dia tidak akan berhenti,” ucap Barzagli, dikutip dari liputan 6.

“Cristiano Ronaldo merupakan seorang profesional yang luar biasa. Sebuah kesenangan bagi saya untuk berlatih bersamanya karena dia mengirimkan energi dan keinginan besar untuk bekerja,” ujarnya menambahkan.

Mata Ronaldo menghitam usai pertandingan melawan Parma di Stadio Ennio Tardini, Minggu (2/9) dalam lanjutan Serie A. Namun tak diketahui penyebabnya.

Hanya saja, usai laga, Ronaldo berjalan cepat di mixed zone markas Parma menuju bus Juventus.

Ronaldo terlihat menyembunyikan cederanya itu. Di laga melawan Parma, eks Real Madrid itu tak mengalami tabrakan terlalu keras dengan pemain lawan.

Ronaldo tampaknya tak memikirkan mata lebamnya tersebut. Pria asal Portugal itu memilih mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez liburan di atas kapal pesiar.

Menikmati sinar matahari di atas kapal pesiar, Ronaldo menggunakan kaca mata hitam. Mungkin untuk menutupi lebam di matanya itu.

Di saat berenang di laut, mata kiri Ronaldo masih terlihat menghitam. Dia memilih menikmati air laut ketimbang memikirkan matanya itu. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here