BIGBANG Raih Penghargaan 10 Juta Pelanggan di YouTube

71

JAKARTA (Lumennews.id) – Grup idol K-pop BIGBANG meraih penghargaan YouTube karena telah memiliki lebih dari 10 juta subscriberatau pelanggan di saluran YouTube-nya. Demikian menurut agensi BIGBANG, YG Entertainment, dilansir dari Yonhap, Senin (10/9).

Pencapaian tersebut membuat BIGBANG mendapat penghargaan Diamond Creator Award. Menurut YG Entertainment, jumlah pelanggan saluran YouTube resmi BIGBANG pada Senin pagi mencapai 10.006.000.

Sejak debut mereka di kancah K-pop 12 tahun lalu, YG Entertainment mengatakan, tiga lagu mereka, termasuk “Fantastic Baby” dan “Bang Bang Bang,” masing-masing telah mengumpulkan lebih dari 300 juta penonton YouTube.

Popularitas boyband Korea masih sangat terasa. Beberapa waktu lalu BTS juga memecahkan rekor untuk debut video musik YouTube yang paling banyak ditonton. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh penyanyi Taylor Swift.

Lagu baru “Idol” berhasil ditonton lebih dari 45 juta kali dalam 24 jam. Lagu Swift yang sebelumnya berada di peringkat itu berjudul “Look What You Made Me Do“. Klip lagu Swift memperoleh 43,2 juta penayangan dalam satu hari. (Ant/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here