Dybala Siap Hengkang dari Juventus

66

JAKARTA (Lumennews.id) – Striker Paulo Dybala belakangan jarang mendapat tempat utama di Juventus. Hal ini membuat sang pemain dikabarkan bakal segera hengkang.

Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini bahkan menyebut pemin tim nasional Argentina itu telah mendapat tawaran dari sejumlah klub. Baik di Spanyol maupun Inggris.

“Di Januari, saya pikir Dybala akan pergi ke Spanyol. Ia telah mendapat tawaran di Spanyol dan Inggris,” ujar Zamparini, dikutip dariĀ Republika, Kamis (13/9).

Zamparini memang punya hubungan dekat dengan Dybala. Sang pemain pernah berseragam Palermo selama satu musim pada 2014-2015.

Zamparini juga yang memberi restu Dybala ke Juventus, meski sebenarnya ia lebih menginginkan pemain 24 tahun itu berkarier di La Liga.

“Juventus memiliki banyak ambisi juara dan jelas saya sangat kecewa ketika pemain sefenomena seperti dia tidak dimainkan,” kata Zamparini.

Zamparini memulai Serie A musim ini saat diturunkan menghadapi Chievo pada bulan lalu. Namun ia tidak diturunkan saat Juve menang 2-0 atas Lazio.

Zamparini juga hanya bermain selama 10 menit, masuk dari bangku cadangan saat Juventus menang 2-1 dari Parma sebelum jeda internasional.

“Setiap dia (Zamparini) ditinggal, itu membuatku sedih. Dia berada di bangku cadangan karena Allegri,” kata dia.

Dybala sebelumnya telah dikaitkan ke Barcelona. Sementara Real Madrid juga dikabarkan tertarik setelah melepas Cristiano Ronaldo.

Sementara di Liga Primer, Manchester United juga dikatakan tengah mempertimbangkan tawaran. Yang memungkinkan menjadi bagian dari kesepakatan bagi Juve untuk membawa Pogba kembali ke Turin. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here