Fokus Bidik 60 Juta Pemilih Muda, #KawanPS Siap Rakornas

513
Koordinator Nasional KawanPS, Muhamad Idrus (tengah), memimpin Rapat Koordinasi KawanPS di Whizz Hotel Cikini, Jakarta Pusat.

JAKARTA (Lumennews.id) – Tim Relawan Nasional Kawan Prabowo Sandi (PS) telah menggelar beberapa kali rapat internal, guna memastikan persiapan untuk Rapat Koordinator Nasional yang nantinya dihadiri perwakilan dari 34 provinsi di Jakarta.

Kesiapan tersebut sudah terealisasi dengan terbentuknya tim kecil persiapan Rapat Koordinator Nasional KawanPS yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober di Jakarta. Saat ini, KawanPS beranggotakan dari berbagai kalangan dengan berbagai kompetensi seperti artis, blogger, youtuber, selebgram, seniman, pengusaha, musisi, aktivis, event planner, sales, digital marketer, sutradara dan berbagai kompetensi lainnya.

Hal ini membuat diskusi semakin tajam dan berhimpun menjadi gagasan besar yang dapat diimplementasikan menjadi gerakan nyata dan besar. Sehingga akan berdampak pada hasil pemilihan nanti. Selain itu, hal ini juga membuktikan keseriusan KawanPS memberikan yang terbaik secara profesional, sehingga dapat meningkatkan elektabilitas untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi.

Rapat koordinasi Tim Relawan Nasional Kawan Prabowo Sandi (PS).

“Pada gelaran Rakornas nanti, KawanPS akan menetapkan program-progam kerja unggulan yang sebelumnya sudah dibahas beberapa kali pada pertemuan internal, sekaligus mengukuhkan tim KawanPS daerah,” ujar Koordinator Nasional KawanPS, Muhamad Idrus.

Idrus menambahkan, program-program unggulan tersebut diberi nama “8S” sesuai dengan identitas dari pasangan Prabowo-Sandi. “Fokusnya kita jelas dan terukur guna memaksimalkan kemampuan yang ada untuk memenangkan pak Prabowo dan bang Sandi,” ungkap Idrus di sela acara Rapat Terpadu Relawan Nasional KawanPS di Whizz Hotel Cikini, Jakarta Pusat.

Di tempat yang sama, sekjen KawanPS, M Hadi Nainggolan menambahkan, Tim relawan Nasional Kawan Prabowo Sandi akan fokus menargetkan pemilih muda mencapai 60 juta jiwa. “Bagaimana KawanPS ini dijadikan suatu relawan yang unik dan mampu mendulang suara pada jelang Pilpres untuk pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Sandi. 60 juta jiwa pemilih muda merupakan target gerakan KawanPS,” ujar Pria yang akrab disapa Hadi ini.

Pemilih muda di Indonesia sebanyak 60 juta jiwa menjadi target tim relawan KawanPS. Profiling tentu sudah dilakukan dengan apik, sehingga kebiasaan dan ketertarikan mereka menjadi hal yang diperhatikan oleh KawanPS. “Tentunya konten yang kita persiapkan bersifat partisipatif, humanis dan kekinian, sesuai target pemilih yang kita targetkan,” tambah Hadi yang berprofesi sebagai entrepreneur itu. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here