Griezmann Ingin Bermain di Klub David Beckham

53

MADRID (Lumennews.id) – Antoine Griezmann ingin mengikuti jejak David Beckham untuk mengakhiri karier sepak bola profesionalnya di Amerika Serikat. Bahkan, striker Atletico Madrid itu siap bermain untuk klub legenda Manchester United (MU) tersebut.

David Beckham baru saja mengumumkan klub miliknya pada pekan ini. Bernama Club Internacional de Fútbol Miami, klub ini akan disebut Inter Miami. Klub tersebut berada di bawah perusahaan bernama Miami Beckham United.

“Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya akan pergi ke sana. Saya ingin menyelesaikan karier saya di AS,” kata Griezmann kepada L’Equipe seperti dilansir Football Espana, Minggu (9/9).

“Saya masih tidak tahu apakah saya akan di Miami atau Los Angeles. Mereka adalah dua kota besar. Saya suka mentalitas dan budaya pertunjukan di AS,” tambah pemain timnas Prancis itu.

Griezmann tampil cemerlang pada tahun ini. Ia membawa Atletico memenangkan gelar Liga Europa dan juga membantu timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 Rusia.

Akan tetapi, prestasi itu tidak mampu membawa Griezmann masuk dalam tiga besar kandidat Pemain Terbaik FIFA. Namun, ia mencoba bijak menanggapinya.

“Bukan saya yang memilih, terserah saya untuk mempertahankan momentum yang baik,” ucap Griezmann.

“Kami akan melihat siapa yang memenangkannya, tetapi bagi saya itu tetap di sudut kepala saya. Saya harus berpikir tentang kolektif, yang merupakan hal yang paling penting.

“Jika Anda tidak berpikir secara kolektif, Anda tidak akan memenangkan apa pun secara individual,” tandasnya. (lip6/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here