Griezmann Tepis Tawaran Barcelona, Karena Merasa Dicintai Atletico Madrid

121

MADRID (Lumennews.id) – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sempat dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Tapi, rumor itu tidak menjadi kenyataan.

Barcelona begitu serius mendekati pemain internasional Prancis itu. Namun, Griezmann lebih memilih menetap bersama Atletico Madrid.

Griezmann pun mengaku memiliki alasan menolak tawaran menggiurkan Barcelona. Menurut Griezmann, Atletico Madrid selalu seperti menjadi rumah untuknya.

“Ketika Anda mendapatkan cinta di rumah, Anda tidak akan ke mana-mana,” ungkap Griezmann, seperti dilansir L’Equipe.

“Mereka (Atletico Madrid) melakukan segalanya untuk membuat saya merasa baik, termasuk membawa pemain penting dan membangun tim yang hebat,” jelasnya.

Griezmann menyadari Barcelona klub besar yang membuatnya bisa bergemilang trofi. Namun, Atletico sudah mendapat tempat di hatinya.

“Itu sulit untuk mengatakan tidak kepada tim seperti Barcelona. Tapi, di sini saya merasa menjadi dasar atau bagian terpenting dari tim dan itu membuat saya bertahan,” tuturnya.

Griezmann berkostum Atletico Madrid sejak musim panas 2014. Kala itu, dia direkrut Los Colchoneros dari Real Sociedad seharga 27 juta pound sterling. (lip/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here