Hasil Pertandingan Sepak bola Dinihari Tadi: Jerman 0-0 Prancis

65

MUNICH (Lumennews.id) – Timnas Jerman harus puas dengan hasil 0-0 saat menjamu timnas Prancis, di Allianz Arena, Jumat (7/9) dalam pertandingan Grup 1 UEFA Nations League. Hasil ini terbilang mengecewakan bagi timnas Jerman.

Pasalnya, mereka lebih dominan ketimbang timnas Prancis pada laga ini. Dari catatan statistik. timnas Jerman menguasai bola sebanyak 56 persen.

Baik timnas Jerman dan timnas Prancis sama-sama menurunkan skuat utama pada laga ini. Uniknya, pelatih timnas Jerman, Joachim Loew memplot Marco Reus sebagai striker, kendati Reus sebetulnya adalah gelandang.

Di sisi Prancis, pelatih Didier Deschamps menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Ini adalah penampilan perdana timnas Prancis setelah sukses menjuarai Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, timnas Belanda menang 2-1 atas Peru pada laga persahabatan. Memphis Depay menjadi bintang dengan mencetak semua gol kemenangan Belanda.

Timnas Belanda sejatinya berada satu grup dengan timnas Jerman dan Prancis. Namun mereka baru akan bermain di UEFA Nations League pada Senin (10/9) dengan meladeni Prancis.

Berikut hasil lengkap pertandingan dinihari tadi.

Austria 2-0 Swedia

Belanda 2-1 Peru

Portugal 1-1 Kroasia

 

UEFA Nations League

Jerman 0-0 Prancis

Republik Ceko 1-2 Ukraina

Wales 4-1 Republik Irlandia

Slovenia 1-2 Bulgaria

Norwegia 2-0 Siprus

Kazakhstan 0-2 Georgia

Armenia 2-1 Liechtenstein

Latvia 0-0 Andorra

Gibraltar 0-2 Makedonia

(lip6/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here