Kamis Siang Jakarta Diprediksi Hujan

56

JAKARTA (Lumennews.id) – Petugas Badan Meteorologi Geofisika dan Klimatologi (BKMG) mengingatkan agar mewaspadai potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Kamis siang hingga sore.

“Peringatan dini waspada potensi hujan disertai petir atau kilat dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur,” seperti dilansir dari situs resmi “www.bmkg.go.id” di Jakarta, Kamis (6/9).

Selain itu, BMKG juga memprakirakan hujan ringan akan melanda wilayah Jakarta Barat menjelang malam hari. Secara umum, cuaca cerah berawan akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Angin berhembus dengan kecepatan empat kilometer per jam hingga 19 kilometer per jam dan kelembaban udara mencapai 60 hingga 85 persen. Sedangkan suhu udara di wilayah Jakarta dan sekitarnya berkisar 24 derajat celcius hingga 32 derajat celcius.

Namun, prakirawan mengimbau warga Jakarta dan sekitarnya tetap mewaspadai perubahan cuaca yang berpotensi terjadi perubahan sewaktu-waktu. (Rep/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here