Kevin/Marcus Belum Dapat Lawan Sepadan di Jepang Open

98
Pasangan Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukmuljo.

TOKYO (Lumennews.id) – Pasangan ganda putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukmuljo, berhasil lolos ke babak kedua setelah menggilas ganda Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Pasangan nomor satu dunia itu belum mendapatkan lawan sepadan di babak pertama Jepang Terbuka 2018.

Kemenangan pemegang medali emas Asian Games 2018 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (12/9/2018), itu mengikuti jejak pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Tapi dibandingkan pasangan Indonesia lainnya, Marcus/Kevin tak mendapatkan perlawanan dari lawannya.

Hanya butuh waktu setengah jam saja buat Marcus/Kevin untuk menang 21-15, 21-15 untuk menyegel tempat di babak kedua. Sayangnya di babak kedua, Marcus/Kevin harus bertemu teman sepelatnas Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Pasangan peringkat 24 dunia itu sebelumnya sukses mengandasakan pasangan Denmark, Nyl Yakura/Jason Anthony Ho-Shue lewat pertarungan panjang. Wahyu/Ade harus bermain 50 menit sebelum akhirnya menang dengan skor 21-17, 15-21, 21-18.

Siapa pun yang nantinya akan jadi pemenang, setidaknya Indonesia sudah menempatkan satu wakilnya di perempat final. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here