Kisah Hidup Playboy Vicky Prasetyo Dibuat Film

60

SEMARANG (Lumennews.id) –  Kisah hidup selebritis Vicky Prasetyo yang dulu dikenal sebagai playboy diangkat dalam Film “Bisikan Arwah”. Sebagian besar film itu mengambil lokasi syuting di Kota Semarang.

Sang sutradara Hanny Mustofa, mengakui film tersebut memang menceritakan kehidupan Vicky Prasetyo yang selama ini dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. Menurut dia, Vicky merupakan sosok yang unik untuk diangkat karena bukan terlahir sebagai selebritis, bukan pelawak, dan bukan pula entertainer, tetapi mampu memikat banyak orang.

Bukan perkara mudah pula bagi Hanny untuk membuat filmnya yang ketujuh itu. Sebab, ia harus berembuk dengan Vicky dan istrinya, Angel Lelga yang juga bermain sebagai istrinya dalam film itu.

“Angel Lelga sebagai istri merupakan sosok smart yang mampu mengubah image Vicky yang playboy secara positif, tentunya akan sangat digemari masyarakat, utamanya ibu-ibu,” ujarnya.

Genre film pun sengaja diambil perpaduan dari drama, horor, dan komedi dengan judul menyeramkan. Film itu mengangkat setting yang hanya berlangsung selama tidak kurang dari 24 jam.

Semarang, kata Hanny, dipilih sebagai lokasi syuting karena memiliki banyak bangunan tua, seperti kawasan Kota Lama Semarang yang sangat eksotis untuk menciptakan suasana horor. Selain Kota Lama, pengambilan gambar yang berlangsung hingga 6 September mendatang juga mengambil lokasi di tempat pemakaman umum (TPU) dan rumah dinas Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi.

Vicky sebagai pemeran utama mengaku memiliki hubungan emosional dengan sang sutradara sehingga sangat memahami awal perjalanan kariernya hingga sekarang, sampai menikah dengan Angel Lelga. “Beliau sangat tahu bagaimana Vicky. Secara garis besar, cerita di film ini riil. Hampir semuanya sama dengan cerita kehidupan saya, termasuk kisah dengan mantan-mantan saya,” ujarnya.

Hanya saja, kata pria kelahiran Bekasi, 18 April 1984 itu, mantan-mantan kekasihnya dulu diceritakan sebagai hantu di film tersebut yang akan bermunculan dalam hidupnya bersama Angel Lelga.

“Ini dikemas dalam satu kesatuan horor, drama, dan komedi. Mantan-mantannya nanti jadi hantu, ada yang bunuh diri karena cintanya nggakkesampaian, dan banyak lagi,” katanya, seraya tertawa.

Mengangkat kehidupan masa lalunya, apalagi sebagai playboy, diakui pemilik jargon “Kontroversi Hati” itu bukan perkara mudah. Apalagi sekarang ini, ia sudah menjalin rumah tangga dengan Angel Lelga.

“Ya, (Angel) sempat ngambek juga, nggak mau datang ke lokasi syuting. Ada cerita yang ternyata dia baru tahu saat syuting. Wajarlah namanya berumah tangga, tetapi tetap berusaha profesional,” kata Vicky.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi yang kebagian peran sebagai ayahnya Cathy, salah satu mantan Vicky dalam film itu mengaku sangat terkesan dengan pembuatan film itu. “Saya bangga jadi warga Semarang, filmnya kan syuting juga di Semarang. Baru pertama kali main film, ya, sempat kesulitan menghafal skenario,” ujarnya.

Selain Vicky, Angel, dan Supriyadi, dalam film tersebut juga menampilkan I Gusti Ayu (Intan) Pramita Dewi yang berperan sebagai Cathy, dan komedian Mc Danny sebagai sopir Vicky. (Ant/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here