Lawan Arema FC, Persib Dapat Dukungan dari Malaysia

54

JAKARTA (Lumennews.id) – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 13 September 2018 mendatang, dikutip dari liputan 6.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan tim asuhan Mario Gomez ini. Bahkan, beberapa kali Persib sudah menggelar uji coba untuk menjajal performa para pemainnya.

Selain kesiapan tim, Persib juga sangat berharap mendapat dukungan dari suporter atau Bobotoh. Dan, ternyata dukungan untuk Persib tak hanya datang dari Bobotoh, sejumlah wisatawan asal Malaysia pun siap memberikan semangat kepada pemain Persib.

Hal ini diketahui saat sejumlah wisatawan dari Malaysia datang ke Persib Merchandise Store, Sabtu 8 September 2018 petang. Faizal Ismail, salah seorang wisatawan itu mengatakan, rombongannya sengaja berlibur ke Bandung untuk menyaksikan langsung laga Persib kontra Arema FC.

Mereka juga sempat berbelanja jersey original Maung Bandung. “Kami dari Selangor. Kebetulan holiday di sini. Tadi pagi kami pun ke Stadion GBLA tengok Persib berlatih,” katanya.

“Biasanya saya dan kawan-kawan tengok di Youtube. Kami gembira karena itu pengalaman baru bagi kami,” kata pria yang juga fans Selangor FA itu. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here