Lee Sung Kyung: Dari Dulu Ingin ke Indonesia

76

JAKARTA (Lumennews.id) – Aktris asal Korea Selatan Lee Sung Kyung mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Pasalnya, ini pertama kali baginya datang ke Tanah Air.

Perlu diketahui, wanita kelahiran 1990 itu ke Jakarta sebagai Brand Ambassador merek kosmetik Laneigne untuk meluncurkan produk terbaru. Tidak hanya itu, Sung Kyung dijadwalkan pula menggelar Meet & Greet di Central Park, Jakarta, hari ini, (1/9).

“Dari dulu ingin sekali ke Indonesia. Hanya saja belum sempat, jadi baru sekarang bisa datang,” ujarnya di Jakarta, Sabtu, (1/9).

Meski begitu, kata dia, selama ini sudah banyak mendapat pesan dari penggemar Indonesia. Biasanya para penggemar tersebut mengirim pesan ke akun Instagram pribadinya.

Pada kesempatan itu, Sung Kyung menuturkan, menjaga kelembaban kulit wajah penting sekali. “Ke Indonesia pun saya bawa gel cream karena cuaca di Indonesia sangat humid (lembab). Senang sekali pakai gel cream di sini,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata dia, merawat kulit sangat penting baik siang maupun malam. Hal itu karena akan memengaruhi tampilan make up.

“Perawatan sebelum make up dan sesudah make up penting, terutama jaga kelembaban kulit harus sesuai. Soalnya, kalau terlalu lembab make upakan bleber tapi kalau terlalu kering make up akan pecah,” jelas sung Kyung.

Pemeran drama Cheese in the Trap ini mengungkapkan, salah satu cara menyeimbangkan kelembaban yakni dengan menggunakan produk sesuai jenis kulit. “Kalau saya tentunya memakai produk Laneigne,” ujarnya sambil tertawa kecil. (Rep/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here