Marcus/Kevin Susul Juga Melaju ke Babak Kedua Jepang Terbuka

58
Pasangan Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukmuljo.

TOKYO (Lumennews.id) – Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menang mudah dari pasangan ganda putra Rusia Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov di babak pertama Jepang Terbuka 2018. Marcus/Kevin menang dua set langsung dengan skor 21-15, 21-15.

Kemenangan ini merupakan kali ke empat Marcus/Kevin dari Ivanov/Sozonov yang merupakan pasangan peringkat 15 dunia.

Marcus/Kevin yang mengenakan seragam kuning hitam mengawali gim pertama tanpa adangan berarti. Pasangan peraih medali emas Asian Games itu merebut gim pertama dengan skor 21-15.

Melansir dari republika, giliran pindah ke bagian selatan lapangan Masashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, laju Marcus/Kevin semakin tidak terhentikan. Interval pertama gim kedua itu mereka lewati dengan keunggulan 11-5.

Setelah itu, keduanya cukup santai menambah angka demi angka sampai pertandingan game kedua selesai dengan skor 21-15. Kemenangan Marcus/Kevin didapati setelah Sozonov gagal saat serv.

Kemenangan Marcus/Kevin ini menggenapkan pasangan ganda putra Indonesia menjadi lima pasang di babak kedua.

Sebelumnya wakil Indonesia yang juga menang di babak pertama nomor ganda putra adalah Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here