MU Bangkit, Mourinho Ungkap Peran Penting Suporter

67
Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho. (ist)

BURNLEY (Lumennews.id) – Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami dua kekalahan beruntun. MU menang 2-0 atas Burnley, Minggu (2/9) kemarin.

Manajer MU Jose Mourinho menyatakan, timnya bisa bangkit karena dukungan suporter usai dipermalukan Tottenham Hotspur 0-3 di Old Trafford.

Menurut Mou, kualitas permainan dan kebahagiaan di dalam tim adalah tanggung jawab Old Trafford.

“Reaksi setelah pertandingan di Tottenham sangat fundamental untuk menjaga tim melaju ke arah yang benar,” ucap Mou, dikutip dari┬áSky Sports, Senin (3/9).

Setan Merah memang tampil lebih baik dari dua laga sebelumnya, baik dari sisi pertahanan maupun serangan. Paling tidak, MU bisa menang hingga enam sampai tujuh gol jika Pogba tidak gagal mengeksekusi penalti dan dua peluang emas Lukaku yang diblok oleh Joe hart.

Pelatih asal Portugal menuturkan, dalam 10 menit pertama skuatnya bermain sangat baik. Seperti saat melawan Spurs pekan lalu.

“Namun kali ini kami mencetak gol. Seharusnya kami mencetak enam, tujuh dan delapan gol? Ya memang seharunya,” ujar Mou.

Mou mengaku cukup senang dengan dua gol Lukaku, yang menunjukan bahwa timnya kuat. Bahkan MU sempat bermain dengan 10 orang selama 15 menit. Tapi Pogba cs masih mampu memberikan tekanan kepada tuan rumah, dan mampu bertahan dengan baik.

“Kami sangat bahagia dengan para pemain dapat menjalani istirahat internasional dengan perasaan yang baik,” kata dia. (Rep/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here