MU Diminta Beli Bek Leicester

60

JAKARTA (Lumennews.id) – Legenda Manchester United Peter Schmeichel prihatin dengan nasib Setan Merah saat ini. Pertahanan MU yang begitu keropos membuat pria Denmark tersebut memberikan masukan kepada manajer Jose Mourinho.

MU memulai musim 2018-2019 dengan buruk. Pasukan Mourinho sudah kalah dua kali dari empat pertandingan awal. Lini belakang jadi sorotan karena sering membuat blunder.

Schmeichel menyarankan MU membeli bek Leicester City Harry Maguire pada tahun 2018 nanti. Maguire dinilai Schmeichel akan sangat membantu menambal lubang di lini belakang.

“Saya pikir Jose benar mengenai bek tengah. dan saya juga berpikir dia tepat dengan nama yang muncul yakni Maguire. Saya pikir dia akan sangat cocok dengan MU,” ujar Schmeichel kepada Bein Sports

MU sebenarnya sudah mencoba merekrut pemain nasional Inggris itu sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun ketika itu MU gagal meyakinkan Leicester untuk melepas Maguire.

“Mudah-mudahan, pada akhirnya, pada titik tertentu, Harry Maguire akan menemukan dirinya dalam baju merah. Dia adalah jelmaan modern Steve Bruce!” (Lip6/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here