Sabtu, 15 Desember 2018 --- 18:09
Beranda Hiburan Path Masih Bisa Digunakan Walaupun Dikabarkan Tutup

Path Masih Bisa Digunakan Walaupun Dikabarkan Tutup

90
JAKARTA (Lumennews.id) – Media sosial Path dikabarkan akan tutup. Kabar ini beredar luas di media sosial di mana salah seorang warganet membagikan hasil tangkap layar yang menyebutkan hal itu.

Akun @wowadit membagikan gambar dengan tulisan “Goodbye!” yang menunjukkan pengumuman Path kepada pengguna bahwa jejaring sosial tersebut akan ditutup.

Pengumuman itu berbunyi, “Kami dengan sangat menyesal harus menginformasikan kepada Anda bahwa Path akan segera berhenti beroperasi. Silakan kunjungi situs ini untuk detail terkait proses restore/refund.”

Namun, dari pantauan Antara, Jumat malam, Path masih bisa dibuka baik lewat aplikasi maupun website.

Tidak ada pemberitahuan perpisahan dari Path baik di timeline maupun di kolom aktivitas yang berisi notifikasi.

Berbagai fitur untuk “update” dalam Path juga masih digunakan, seperti berbagi pemikiran, berbagi lokasi, berbagi musik yang didengar dan film yang ditonton.

Bahkan, daftar musik yang didengar juga terbilang baru, seperti lagu “Meraih Bintang” dari Via Vallen, “New Light” dari John Mayer dan “DDU-DU DDU-DU” dari grup girl Korea Selatan Blackpink.

Tidak hanya itu, saat Antara mencoba mencari “The Nun” di kolom Movies, film bergenre horor yang dibintangi Bonnie Aarons tersebut pun muncul dalam daftar film.

Meski demikian, kabar Path akan tutup membawa duka bagi para pengguna Path. “Path tutup,  moment terakhir di path adalah tidur…  Goodbye Path,” kicau @Aptoer57.

Ada pula yang mengenang saat-saat menggunakan Path dulu. “Demi apa Path tutup? YaAllah kok gue sedih sihhhhh kenangan SMA sama mantan ada di Path semua weh garela kalo ilang,” @kejuricis. (Ant/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here