Pelatih Arema Akui Sulit Ladeni Persib dalam Kondisi Pincang

51

BANDUNG (Lumennews.id) – Arema FC akan tampil pincang saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9). Pelatih Arema Milan Petrovic mengatakan, cukup sulit bagi timnya karena akan bermain dengan beberapa pemain yang berbeda dari biasanya.

Beberapa pemain yang terancam absen, di antaranya Rivaldi Bawuo, Johan Ahmad Farizi, Purwaka Yudhi, dan Arthur Cunha karena berbagai alasan. Selain itu, Arema juga dihinggapi masalah kebugaran beberapa pemain yang sudah membela timnas.

Empat pemain Arema yang baru bergabung dengan timnas adalah Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi, dan Dedik Setiawan. Meski begitu, ia telah menyiapkan strategi agar bisa merebut poin di kandang tuan rumah.

“Karena kami punya persiapan yang sangat panjang. Kami sudah mempersiapkan tim ini secara matang untuk menghadapi pertandingan,” kata dia, di Bandung, Rabu (12/9).

Menurut dia, lawatannya ke kandang Maung Bandung berbeda dengan pertandingan pada putaran pertama. Skuat yang akan turun pada pertandingan hari ini didominasi wajah baru.

Hal tersebut, kata dia, justru akan menguntungkan Persib Bandung, apalagi pelatih Mario Gomez sangat pandai dalam meracik tim asuhannya.

“Tim kami punya beberapa perbedaan. Saya ingat hanya ada dua orang yang akan jadi starter dari Arema yang sama (kaya pertandingan di Malang) dan di Persib ada tujuh starter. Ini keuntungan bagi pelatih Mario Gomez dan tim,” kata dia.

Namun, ia enggan menyerah begitu saja dan berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya agar bisa merebut poin di Bandung.

“Untuk posisi yang ditinggalkan beberapa pemain, kami punya opsi yang ditinggalkan mereka dan permainan mereka sama baiknya,” kata Milan. (Rep/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here