RSUD: 21 Korban Bus Masuk Jurang di Sukabumi Tewas

254

SUKABUMI (Lumennews.id) – Korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus masuk jurang di turunan leter S Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bertambah menjadi 21 orang. Korban tewas terus bertambah karena banyak korban yang mengalami luka parah dalam kejadian tersebut.

“Informasi terakhir jumlah korban meninggal dunia menjadi 21 orang,” ujar Humas RSUD Palabuhanratu Billy Agustian kepada wartawan Sabtu (8/9) sore.

Puluhan jenazah korban ini berada di rumah sakit. Billy mengatakan, RSUD Palabuhanratu menerima korban sebanyak 35 orang. Dari 35 orang tersebut, sebanyak 21 orang meninggal dunia. Sementara, sebanyak 14 orang masih dalam perawatan. Tiga orang di antaranya dalam kondisi kritis.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Cikidang-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/9) siang. Kali ini, sebuah kendaraan mikrobus dari arah Jakarta terjun ke jurang di Kampung Bantarselang Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan bus dengan nama trayek Jakarta Wisata Transportasi di Jalur Cikidang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. (rep/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here