Willian Bermain Lebih Bebas Sejak Sarri Tangani Chelsea

64

LONDON (Lumennews.id) – Winger Chelsea, Willian, merasa memiliki lebih banyak kebebasan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Willian bersyukur dengan situasinya sekarang.

Bahkan, Willian mengakui bermain di Chelsea lebih bebas ketimbang saat dia membela Timnas Brasil. Willian merasa lebih berkembang saat ini.

Willian memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer The Blues sebelumnya, Antonio Conte. Kini, Willian siap memberikan yang terbaik untuk Chelsea.

“Saya pikir di sini di Chelsea kami memiliki lebih banyak kebebasan untuk mengubah posisi,” kata Willian, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

“Suatu waktu saya pergi ke kiri dan kemudian berubah ke kanan. Brasil lebih statis, saya harus bermain lebih banyak di kanan dan Neymar lebih di kiri, jadi kami tidak bisa mengubah posisi. Itulah bedanya,” terangnya.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk ini mengatakan bahwa tidak masalah bermain di kanan atau kiri. Malah Willian menyukai apa yang diinstruksikan Sarri.

“Saya bisa bermain di kiri dan saya bisa bermain di kanan, itu tergantung pada manajer. Jika dia mengatakan kepada saya untuk bermain di sebelah kiri saya akan bermain,” jelas Willian.

“Dan jika dia mengatakan kepada saya untuk bermain di kanan saya akan bermain. Saya tidak punya masalah,” kata pemain berusia 30 tahun itu. (lip6/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here