Selasa, 11 Desember 2018 --- 13:58
Beranda News Zabaleta Inginkan West Ham perbaiki penampilan

Zabaleta Inginkan West Ham perbaiki penampilan

51
LONDON (Lumennews.id) – West Ham United perlu mempercayai manajer baru Manuel Pellegrini dan mulai memperbaiki penampilan di lapangan jika mereka ingin menghindari pertarungan di zona degradasi, kata bek Pablo Zabaleta.

West Ham, yang menghabiskan sebagian besar dari dua musim terakhir di paruh dasar klasemen, menelan kekalahan pada empat pertandingan pertamanya di liga musim ini untuk memberi tekanan terhadap Pellegrini dan akuisisi-akuisisi mahal pria Chile tersebut.

“Ini serupa dengan musim lalu ketika kami tidak tampil dengan baik dan itu berat, namun kami tidak menginginkannya. Kami telah melihat tim-tim bagus turun (divisi) sebelumnya, maka kami harus berjuang,” kata Zabaleta kepada media Inggris.

“Kami memiliki kualitas di tim namun para pemain perlu tampil bagus… Anda mempercayai cara ia (Pellegrini) bekerja karan tim-tim yang ia latih sebelumnya.”

West Ham mendatangkan mantan manajer Manchester City dan Real Madrid Pellegrini untuk menggantikan David Moyes pada Mei, dan Zabaleta mengatakan orang baru memerlukan waktu untuk mengaplikasikan filosofinya.

“Mungkin untuk pertama kalinya ia tidak memiliki kualitas yang sama di tim seperti yang ia latih sebelumnya. Maka mungkin ia akan memerlukan waktu lebih banyak dibanding klub-klub lain untuk membenarkan semuanya,” tambah Zabaleta, yang menghabiskan tiga tahun di City di bawah asuhan Pellegrini.

“Di Manchester City, ada begitu banyak kualitas, kami memenangi pertandingan demi pertandingan dengan mudah. Di sini berbeda. Namun ia adalah orang hebat, manajer yang hebat, dan akan berusaha untuk menemukan cara terbaik untuk mendapatkan hasil-hasil bagus.”

West Ham akan melawat ke markas Everton setelah jeda internasional, diikuti dengan pertandingan kandang melawan Chelsea dan Manchester United. (reuteus/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here