DJ Yasmin Minta Maskapai Perhatikan Keselamatan Penumpang

71
Disc Jokey (DJ) cantik, Fahria Yasmin Baladraf atau biasa dikenal dengan nama DJ Yasmin.

JAKARTA (Lumennews.id) – Disc Jokey (DJ) cantik, Fahria Yasmin Baladraf atau biasa dikenal dengan nama DJ Yasmin, memberikan masukan pada pihak maskapai penerbangan agar lebih memperhatikan keselamatan penumpang. Apalagi ia melihat penerbangan saat ini jauh dari pengecekan yang matang.

“Mungkin keamanan lebih diperhatikan lagi. Keamanan penerbangan harus buat suatu rolls regulasi lebih jelas. Misalnya kalau mau terbang bahan bakarnya harus di cek dulu,” imbuhnya.

“Soalnya kalau aku lihat sekarang jadi terlalu longgar ya, yang penting terbang saja. Jadi kalau bisa itu diperhatiin sih ya supaya lebih safety ya,” paparnya.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Mataram 31 tahun silam ini mendoakan agar para korban segera ditemukan. Mengingat jumlah penumpang pesawat Lion Air JT 610 didata lebih dari 100 orang.

“Semoga orang-orang ini ditemukan dan baik-baik aja. Meskipun mendengar kabar enggak enak. Semoga enggak ada kejadian ini lagi di Indonesia dan semua penerbangan. Semoga bisa ada solusinya ya,” ungkapnya.

Selain DJ yasmin, sederet selebritis juga memberikan ucapan duka untuk para korban penumpang pesawat Lion Air JT 610. Mereka adalah Cita Citata, Gracia Indri, Ben Kasyafani hingga Giring.

Sebagaimana diketahui, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang, hilang kontak setelah lepas landas sekira pukul 06.20 WIB. Hingga pada akhirnya ditemukan berupa puing-puing di kawasan perairan Tanjung Karawang. Hingga kini, proses pencarian korban pesawat Lion Air JT 610 masih berlangsung. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here