Jadi Calon Pelatih MU, Zidane Bakal Ajak Evra

58

MANCHESTER (Lumennews.id) – Rumor Zinedine Zidane menggantikan posisi Jose Mourinho di kursi pelatih Manchester United (MU) semakin kencang. Bahkan, Zidane kabarnya sudah punya calon asisten pelatih.

Patrice Evra disebut-sebut akan masuk jajaran staf pelatih MU. Zidane menginginkan Evra berada di sampingnya bila ditunjuk sebagai manajer anyar The Red Devils.

Evra sendiri merupakan mantan bek MU. Bahkan, pria asal Prancis ini dianggap salah satu legenda karena mampu memenangkan sejumlah trofi untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Seperti dilansir RMC, Zidane calon terkuat pengganti, jika Mourinho dicopot dari kursi pelatih MU. Prestasi gemilang Zidane sebagai arsitek Real Madrid jadi salah satu pertimbangan.

Evra dan Zidane juga sama-sama berasal dari Prancis, sehingga akan memudahkan pekerjaan mereka. Evra, yang pernah menjadi pemain penting MU diharapkan bakal membantu tugas Zidane.

Manajemen The Red Devils diyakini tidak akan keberatan dengan pilihan pelatih asal Prancis tersebut. Zidane belum lama ini terlihat di Kota London, ibu kota Inggris.

Konon, keberadaan Zidane di London untuk bertemu dengan perwakilan MU. Selain itu, legenda Timnas Prancis ini juga diketahui tengah belajar bahasa Inggris.

Posisi Mourinho di kursi pelatih MU sedang terancam setelah hasil minor di beberapa pertandingan. Selain itu, eks pelatih Inter Milan ini punya hubungan buruk dengan bintang MU, Paul Pogba. (Lip6/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here