John Legend Belum Tertarik Terjun ke Politik

107

LOS ANGELES (Lumennews.id) – John Legend dikenal musisi yang cukup vokal untuk berbicara seputar politik. Namun, dia ternyata tidak berminat untuk terjun langsung ke politik dalam waktu dekat.

“Orang-orang bertanya apakah saya Tambah Baru ingin mencalonkan diri untuk jabatan, tetapi saya tidak,” kata Legend, dikutip dari E! News, Kamis (8/11).

Penyanyi ini memilih untuk tetap berkaya di industri musik, ketimbang menjabat suatu posisi politik. Hanya saja, dia mengakui, ketika usianya sudah cukup bertambah, kemungkinan akan selalu ada.

“Mungkin ketika aku berusia 60 tahun? Siapa yang tahu apa yang akan terjadi kemudian? Tapi aku mencintai hidupku sekarang dan apa yang harus kulakukan,” kata penyanyi “All of Me” ini.

Ketertarikan untuk berpolitik muncul saat dia melihat keputusan-keputusan politikus yang terkadang tidak masuk akal baginya. Dalam angannya, kalau dia yang menjabat posisi tersebut, mungkin akan melahirkan keputusan yang lebih baik dan bijak.

“Namun, saya tidak ingin pergi bekerja setiap hari, bahkan di Gedung Capitol atau Gedung Putih. Aku hanya tidak bisa melihatnya sebagai kehidupan yang ingin aku jalani,” ujar penyanyi “Love Me Now” membuka alasan untuk tidak terjun ke politik. (Rep/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here