Ronaldo Nilai MU tak Melakukan Apa-Apa untuk Menang

43

TURIN (Lumennews.id) – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak mau mengakui kemenangan bekas timnya Manchester United (MU) di Stadion Allianz, Turin, Kamis (8/11) pagi WIB. MU berhasil menekuk Bianconeri 2-1 pada laga keempat Grup H Liga Champions lewat dua gol pada pengujung laga.

Menurut Ronaldo, Iblis Merah tidak layak menang karena tidak melakukan upaya apa-apa selama pertandingan.

Dua gol MU lewat Juan Mata dan bunuh diri Alex Sandro berawal dari situasi bola mati.

“Mereka (MU) tidak melakukan apapun. Keberuntungan bukan mereka yangnme ciptakan, tapi kami yang memberikan,” kata Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

Ronaldo juga kecewa karena merasa rekan-rekannya lengah di penhujung laga. Ronaldo membawa  Bianconeri unggul lebih dulu sejak menit 65 lewat tendangan first time spektakuler. MU menyamakan kedudukan pada menit 86 melalui tendangan bebas Juan Mata. Kemenangan Iblis Merah ditentukan oleh gol bunuh diri Sandro yang diawali dari tendangan bebas.

Ronaldo mengimbau rekan-rekannya agar kembali percaya diri. Ia yakin kekalahan ini tidak berdampak pada langkah Juventus. La Vecchia Signora masih aman di puncak klasemen grup H dengan nilai sembilan. MU berada di posisi dua dengan nilai tujuh.

“Kami harus kembali menegakkan kepala dan harus tahu kami di atas mereka,” ujar Ronaldo. (Rep/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here