Peringati Hari Anti Korupsi, AWPI Siap Diskusi Publik

40
Ketua panitia Michael Lengkong memberikan pengarahan kepada pengurus AWPI.

KOTA BEKASI (Lumennews.id) – Indonesia Fight Korruption (IFC) bersama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Bekasi Raya, bakal menggelar Diskusi Publik memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia’ (Setiap tanggal 9 Desember).

Acara tersebut bakal digelar pada Hari Senin, 10 Desember 2018, jam 13.00 siang, di Plaza Patriot, Kantor Pemerintah Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani No.1, Bekasi, Jawa Barat.

Diskusi Publik mengusung tema ‘Langkah Nyata Bekasi Cerdas’, dengan menghadirkan beberapa Narasumber, seperti Walikota Bekasi, Rahmat Effendi sebagai Keynote Speaker. Selanjutnya ada beberapa Pembicara, yakni Perwakilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi, Ketum IFC, Penggiat Smart City, Birokrat dan Legislatif.

Kegiatan ini bersifat umum dan tidak dipungut biaya oleh Panitia Pelaksana. Undangan sudah disebar ke sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas, Birokrat dan berbagai elemen Masyarakat lainnya.

Ketua Panitia, M Lengkong (Ketua DPC AWPI Bekasi Raya) menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia, sekaligus merupakan wadah positif bagi berbagai elemen Masyarakat yang ada di Kota Bekasi agar dapat berdiskusi langsung dengan Narasumber perihal ‘Langkah Nyata Bekasi Cerdas’, baik evaluasi maupun rencana pencapaian kedepan.

“Kita berharap, ini merupakan wadah yang positif untuk berdiskusi secara sehat, terkait tema ‘Langkah Nyata Bekasi Cerdas’, hal itu kami rasa perlu dilaksanakan dan semoga bermanfaat,” ujar Lengkong kepada Awak Media.

Sementara itu, Ketum IFC, Intan Sari Geny terlihat bersemangat perihal acara ini, pasalnya acara ini berkaitan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Se-Dunia, sekaligus Hari Jadi IFC. Apalagi mengingat lembaga mereka selama ini konsen dengan perjuangan melawan para koruptor.

Baik IFC dan AWPI berhadap, kegiatan ini merupakan wadah yang baik bagi semua elemen yang menghendaki kemajuan bagi Kota Bekasi, terkait Bekasi Cerdas. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here