Peringati Hari Anti Korupsi, LAMI Siap Aksi Damai di KPK

87
Koordinator Aksi LAMI, Suganda.

KABUPATEN BEKASI (Lumennews.id) – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bersama organisasi mahasiswa, masyarakat umum serta simpatisan, akan melaksanakan aksi damai di halaman Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

“Kami mendukung langkah KPK untuk menuntaskan kasus dugaan suap Meikarta dan meminta agar KPK mengusut tuntas semua yang terlibat,” tutur Koordinator Aksi LAMI, Suganda, Selasa (4/12).

Suganda merasa yakin pemberantasan Korupsi terkait suap perizinan Meikarta akan segera dituntaskan oleh KPK. “Kami dari lembaga mendukung sepenuhnya langkah KPK mengungkap semua hingga ke akarnya. siapa saja harus ditindak terkait perizinan Meikarta tanpa tebang pilih,” ungkapnya.

Suganda menjelaskan, aksi tersebut merupakan salah satu wujud peringatan terhadap Hari anti Korupsi Sedunia dan mengapresiasi kinerja KPK karena telah menetapkan sembilan tersangka dalam kasus tersebut.

“Kami acung jempol buat KPK yang di pimpin Selamet Budi Raharjo kali ini,  mereka telah mengungkap beberapa kasus suap dan OTT di Indonesia,” jelasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here