Solari: Tak Ada Garansi Starter di Real Madrid

23

MADRID (Lumennews.id) – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan tak ada satu pun pemain yang mendapat garansi starter di Santiago Bernabeu, termasuk Isco.

Isco belum pernah jadi starter sejak Solari melatih Real Madrid pada akhir Otober lalu. Ia hanya beberapa kali main sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Solari mengaku puas dengan kinerja Isco. Tapi, ini bukan berarti pemain mantan pemain Malaga itu akan mendapat garansi starter.

“Ada 24 pemain di skuat Real Madrid, ditambah pemain dari akademi. Saya menyaksikan mereka bekerja dengan antusias. Kamis ada pertandingan (lawan Melilla di Copa del Rey) dan banyak pemain akan datang, kami ingin melihat beberapa pemain muda di lapangan,” kata Solari di Soccerway.

“Saya pikir saya sudah mengatakan kepada Anda beberapa hari yang lalu. Saya tidak percaya ada pemain yang dapat garansi starter, tidak sekarang atau ketika saya bermain. Tugas Anda adalah untuk mendiskusikan mereka yang bermain dan mereka yang tidak bermain, dan juga para pelatih.”

Menurut Solari, apapun keputusannya di lapangan pasti akan dibicarakan oleh media.

“Semuanya bisa diperdebatkan, yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik saat bermain. Kemudian ada cedera atau masalah kebugaran. Pekerjaan pelatih adalah untuk menafsirkan dengan baik dan mencoba untuk tidak membuat kesalahan,” Solari menambahkan.

Isco sendiri sudah membela Madrid dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist. (Lip6/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here